Salutation

Ternyata membuat postingan yang berkenaan dengan tutorial di dalamnya adalah merupakan pekerjaan yang tidak mudah, terutama karena dalam hal ini, kecepatan menguasai software design seperti Sotosop sangat berpengaruh, dan itu salah satu hal yang kurang gw perhatiin. Maklum, acap kali lebih suka sradag-srudug asal jadi, walhasil, ya begitulah... rada terkesan asal-asalan.

Nah sekarang bayangkan di dunia maya ini terdapat berapa juta macam tutorial. Wewww... salutado buat mereka, pantas jika mereka rada meradang dibuatnya ketika seseorang menjiplak, mengkopi, apalagi hanya memindahkan hasil karya mereka, masterpiece mereka ke dalam blognya dan mengklaim bahwa itu adalah milik mereka tanpa meletakkan link asli dari si empunya.


Kegagalan2 gw dalam hal ini bisa dilihat salah satunya pada postingan gw yang satu ini. Banyak kesalahan penempatan gambar bantuan, yang sekiranya bisa fatal akibatnya. Namun jujur gw lelah buat memperbaikinya. Huahahahahh... Ketauan dahh belangnya!

Namun gw berusaha membayar kesalahan2 tersebut dengan postingan2 berikutnya seperti yang terlihat di sini... Mudah-mudahan bermanfaat buat yang kebetulan menemukan tulisan tersebut, karena seyogyanya, blog gw ini ternyata sulit utk publikasinya... gak ngerti kenapa... fiuhhh... gpp lah, pelan-pelan klu kata orang Jawa, alon-alon asal kelakon. Mblegedesh!

Salut buat para Master di tiap bidangnya yang mau memposting karyanya dalam bentuk file online dan sebagainya. All Credits, dipersembahkan tentunya pada Original Uploader, Original Owner of each Post (Tutorial) tersebut. Maaf klu sampai saat ini, kami, selaku pemilik sekaligus penulis di blog ini baru bisa meniru, mudah-mudahan dari meniru para Master bisa membuat kami lebih besar dalam pengetahuan. Menambah wawasan hingga kami mampu menelurkan karya milik sendiri.

Thnx to you guys!


2 komentar:

D'APRÈS VOUS?