Adsense Google - 4 konsep Attitude Profesional Sejati

Learn. Supaya bisa always at the add.. supaya bisa berada pada sesuatu yang baru terus.

Share. Setelah kita berusaha untuk menyelesaikan nomer 1, maka kita harus berani untuk men-share nya pada orang lain.. dengan berani membaginya (sharing and facilitating), maka otomatis kita akan terus belajar, dan itu tentunya akan mendapat respons, feedback dari orang lain, maka berarti kita akan terus mempertajam pendapat kita selalu. Itu semua berkenaan dengan mindset..

Formula. Nahh tentang aplikasi, tidak ada gunanya knowledge itu tanpa aplikasi.. jadi bukan hanya konsep, namun juga bagaimana kita memformulasikan konsep tersebut menjadi sebuah kenyataan.

Congcretize. Mempraktekkan apa yang sudah kita konsepkan :)


Lupakan apa yang saiia tulis di atas.. sebenarnya hari ini saiia mau curhat.. halah.. curhat.. bete dengernya.. mau gimana lagi?!

Adsense - 4 konsep Attitude Profesional Sejati. Apa sebenarnya yang hendak saiia ceritakan di sini? Apalagi kalau bukan Adsense akun saiia (lagi dan lagi..) berstatus Disable alias kena banned sama om google :( Hiks hiks hiks.. Apa salah saiia?!?!

Pagi ini jam 10:30 sewaktu saiia hendak login dan mengecek akun adsense baru saiia tersebut (sekedar pemberitahuan bahwa akun tersebut baru saiia miliki selama 2 hari, jadi pagi ini masuk hari ke3), yang bertujuan untuk memasang adsense content di PSHolic (tentunya dengan jampi-jampi tertentu agar bisa masuk sana, karena PSHolic berbahasa Indonesia.. nah sewaktu hendak login, tiba-tiba yang muncul adalah seperti gambar di bawah ini..


Seperti sudah membaca ini akan terjadi, saiia gak terlalu stress seperti sebelum-sebelumnya. Saiia coba masuk akun gmail saiia, dan ternyata benar, bahwa akun mudia belia saiia tersebut sudah ditutup.

Mengapa saiia katakan 'Seperti sudah membaca ini akan terjadi,..'?!?! Yupp.. karena semalam, tepat sebelum saiia beranjak tidur, saiia sempat melihat keanehan pada jumlah klik jika membandingkan dengan impresi dan melihat hasilnya pada CTR CPMnya..

Saiia baru daftar.. baru pasang di FCDB selama satu hari.. baru memiliki impresi sekitar 100, hasil blogwalking sebentar plus lewat ping service, sudah ada 1 klik. Besoknya mendapat impressi 70, anehnya ada klik 2x..

Langsung saiia kalang kabut.. Ini siapa?!?! Ini dari mana?!?! Mengapa saiia kalang kabut? Karena di sana tertera untuk CTRnya sudah mencapai 4% lebih.. Dengan impressi yang hanya sekitar kurang dari 200, lalu jumlah klik yang 3 itu, telah membuat CTRnya 4% lebih.. Siapa yang gak kalang kabut..!!!

Kontan saja saiia langsung berpikir untuk menambal kejanggalan tersebut dengan membuat sebuah postingan dadakan baru yang memang sama sekali tidak di rencanakan..
jadilah Suspended Chord :( dan langsung saiia blogwalking-in plus di submit ke auto ping.. beuuhhh..


Saiia pikir dengan demikian akan mengembalikan jumlah CTR yang membengkak secara tiba-tiba tersebut.. walaupun gak bisa saiia cek dengan real time, karena setelah blogwalking, angkanya masih sama dengan sebelumnya walau telah di refresh berulang kali.

Melihat kenyataan seperti itu, saiia pasrah.. saiia tahu akan terjadi apa-apa dengan akun muda belia saiia itu, dengan harapan mbah gugel akan menganggap angin lalu dan gak terlalu mempermasalahkannya. Tapi ternyata kenyataan berkata lain. :(

Setelah saiia login pagi ini, dengan hati gak terlalu berdegup seperti yang sudah-sudah.. mata saiia dihadapkan pada kenyataan bahwa iklan yang seharusnya muncul di halaman depan FCDB sudah tidak lagi terlihat.. hanya ruang kosong belaka yang menemani :(

Seperti yang sudah saiia ceritakan di awal, setelah login.. semua jelas.. akun saiia kembali dimentahkan. Suspended!!! Hanya helaan nafas yang keluar ditemani Civil War-nya GNR tulisan ini tertuang.

Lalu hubungannya dengan judul yang saiia buat? Seharusnya pertanyaan yang muncul adalah.. bagaimana mungkin akun saiia itu bisa di ben sedemikian rupa, padahal saiia sudah sangat berhati-hati, bahkan berniat tuk berada di jalur yang lurus. Saiia juga ingin seperti bang Atta dan lain-lainnya yang bisa mempertahankan akun mereka sedemikian lamanya.

Apakah saiia bermain kotor..? Jika di awal saiia sudah menetapkan dengan bulat tuk seperti itu, bermain jujur dan ngBlog apa adanya, tentunya tidak perlu lagi ada permainan kotor, saiia sangat mengerti itu dan menghormati TOS.

Apa harusnya ketika seseorang memiliki akun adsense, lalu iia memonetizenya dengan cara tidak mempublishnya di hadapan teman-teman blogger, maka akan lebih aman dan sebagainya? Rasanya juga tidak perlu seperti itu, itu adalah cara-cara lama yang sudah saiia tinggalkan. 4 konsep Attitude Profesional Sejati kali ini benar-benar ingin saiia terapkan seperti halnya blogger-blogger senior lainnya, namun sepertinya Allah belum mengizinkan.. atau tepatnya tidak memilihkan jalan ini tuk saiia jalani dan agar saiia memilih jalan lainnya? Who knows. Lalu... apakan Agan/Sis sudah merasa memiliki 4 konsep Attitude Profesional Sejati dalam kegiatan blogging Agan/Sis?!

19 comments:

{ pebrian saputra } | 22 Juli 2011 23.29 mengatakan...

makasih banyak kawan dah Berkunjung Ke Blog saya...
hehehe...makasih y Info nya kawan...salam kenal ya...

{ Sang Cerpenis bercerita } | 23 Juli 2011 00.02 mengatakan...

met wiken aja deh.

{ Zan Insurgent } | 23 Juli 2011 00.17 mengatakan...

wah ane kurang paham tuh... maklum masih nubi... tetep semangat ya gan...

{ kira } | 23 Juli 2011 01.31 mengatakan...

dulu semangat banget ngeblog buat google adsense, tp sekarang males. hohohohoho

{ moenas } | 23 Juli 2011 02.37 mengatakan...

ane belum ikutan GA neh brow hik..hik..hik..
pengen banget punya GA tapi nanti takut di band T_T

{ John Terro } | 23 Juli 2011 07.43 mengatakan...

rawannya pasang GA emang gitu
kalo ada yang ga suka dengan blog kita
bakal ada serangan klik yang gila

{ Merliza } | 23 Juli 2011 22.11 mengatakan...

turut berduka mas :(

{ Gadget News } | 24 Juli 2011 04.09 mengatakan...

wah turut berduka sob,tetep semangat ya

{ TUKANG CoLoNG } | 24 Juli 2011 05.24 mengatakan...

hei postingan dua kolomnya keren!

{ attayaya-mutiara } | 24 Juli 2011 08.22 mengatakan...

woooow.... pa khabarnya neeeh???

banyak blogger yg menyembunyikan blog yg ada dollarnya, karena takut dikerrjaiin
ntahlah...

{ News Car } | 25 Juli 2011 12.08 mengatakan...

konsepnya mantabs,..."D

{ bagi bagio } | 25 Juli 2011 21.11 mengatakan...

Wedeww,, GA itu kayaknya Mudah tp Susah juga tuh... Respons Bannednya langsung Cepet terdeteksi!!!
Ketat BGT... meski bukan dr perbuatan Kita sendiri!!!
Wah...Wah...Wah... Ayas aja Susah BGT daftarnya Boss!!
Hwehehe...

{ cikal ananda } | 26 Juli 2011 13.25 mengatakan...

nie postingan apik sangat. dua kolomnya tuh yang aku demeen,,. knp g bilang''..

{ News Car } | 9 Agustus 2011 15.19 mengatakan...

hemmmm makasih share pengalamannya mas.. wach wach.. jadi ngeri uy.. :(

bikin lagi mas.. semoga cepat di app :)

{ PS Holic } | 10 Agustus 2011 23.20 mengatakan...

@ News Car : gmn caranya kang.. kalu emang kita uda di incer sama orang?!?!? :(

{ Wisata Murah } | 11 Agustus 2011 00.30 mengatakan...

Adsense Google ini memang lagi jadi primadona webmaster ya sob.hehehe thnks dah dishare

{ PS Holic } | 13 Agustus 2011 01.35 mengatakan...

tapi gag buat saiia kang :(

{ ILA HonEyBuNNy } | 14 Agustus 2011 22.36 mengatakan...

salam ziarah......;-)

{ Marinda Jaya } | 21 Agustus 2011 22.10 mengatakan...

mksih infonya sob,walaupun saya lo punya acount tetapi info ini bisa jadi pelajaran yang berarti.terimakasih

Poskan Komentar

D'APRÈS VOUS?

The Personal Touch

love life my review Kiat memperkaya diri Indonesian Strong from Home Sufi info perangkat blog Download mp3 Quote of the day Francomania R U Multiple Intelligence Rock Awards Masjid Kita pictures Low Latent Inhibition Solusi Jakarta Download Video Masgari Muhammad Athir Ardan Rahasia Ikhlas film sahabat angga Angga Sbastian Déjà vu Gudang Permainan Kreatif Khusus Asah Otak Kiri Anak Insan Kamil Seabrek Permainan Kreatif Khusus Asah Otak Kanan Anak Zuhud Alanis Morissete - MTV Unplugged (1999) Alanis Morissette - Flavors of Entanglement (2008) Amien Apa itu Déjà vu 1 Apa itu Déjà vu 2 Ayn al Qudat Be the Miracle Berbuat Baik Bruno Mars - Just The Way You Are Cinta itu Hanya Damai - Esensi David Foster Dewa 19 Dimana ku Dinar Dirham sebagai Jawaban Diri Manusia Doa Jenderal Douglas Mac Arthur Doel Sumbang Download Software Dream Theater - Live At Budokan (2004) Dream Theater - Systematic Chaos (2007) Dream Theater - Train of Thought (2003) Dunia Baru Dunia dan Imam Mahdi Eksistensi Esensi Keberadaan Fariduddin Attar - Hakim Sanai Fibrokistik Mammae Gladi Kotor Hakikat Manusia Hapuskan Mobil Hati Heterogenitas pertunjukan Dunia Ideologi Mobil Ilmu Pengetahuan Baru Irma Novrida Iron Maiden Istiqomah Jakarta Lumpuh Buang Mobil Jakarta tanpa Mobil Jalaluddin ar-Rumi Jalan Hati Jenderal Douglas Mac Arthur Jujur Junte Kasih Sayang Kecerdasan dan Anak Kejujuran Kesadaran Khalifah Allah Kista Jinak Payudara Kita (tidak) Beda Labyrinth Lathifah Makrifat Manusia Sempurna Manusia dan Tanggung Jawab MarvelKlik Mati sebelum mati Menerima adalah Kebaikan juga Nenek Make Up Tebal OST - The Dark Knight (2008) Objektif Logis Objektif Rasional Objektif Sejati One Minute Silence - Available in All Colors (1998) Peran Kita Untuk Semua Permainan Lego Poppy Mercury Puji Tuhan Raggamuffin Ramalan Joyoboyo Ramalan Ronggowarsito Ramalan Sbdo Palon Sahabat Angga - Final Sahabat Angga - Semua Tentang Kita Selamat jalan saudaraku Amien Sheryl Crow - Detours (2008) Siapa Tuhan Mu Slank Slipknot - All Hope Is Gone (2008) Sori Dori Mori Sparkling Saint - Saintronic (2008) Syekh Siti Jenar - Makna Kematian Syirik Ashghar Syirik Khofi Syirik Khofi (samar) Tanggungjawab dalam kebahagiaan Teka-Teki Einstein Tembang Kehidupan Terbuka Tesla - Times Makin' Changes Tidur Sadar Tipe Aural (Auditory - Musical) Tipe Belajar Visual Tipe Fisik (Kinesthetic) Tipe Logis (Mathematical) Tipe Penyendiri (Intrapersonal) Tipe Sosial (Interpersonal) Tipe Verbal (Linguistic) Tokoh Tragedi Tanah Serambi Mekkah 26 Desember 2004 Vicky Sianipar feat. Ikhsan Akbar - Sesal Semu Waham Within Temptation - Forgiven Zainal Arifin Zainal Arifin IUS

Pengikut

 

Copyright © 2010 Ikhlas - The Secret All Rights Reserved

Design by Dzignine