4 Tipe Cinta

Kita sering mengartikan dengan salah jika sudah berkaitan dengan yang namanya cinta. Pada umumnya hanya melulu romantis dan tidak pernah benar-benar menghargai jenis-jenis cinta lainnya yang ada.

RASA AMAN:

Cinta ini adalah cinta yang terjadi pada semua orang yang diperlukan untuk bertahan hidup. Perasaan yang biasa kita rawat dan pelihara. Beberapa orang akan menggambarkan hal ini sebagai jenis cinta orang tua untuk anak-anak mereka.

PERSAHABATAN:

Ini adalah cinta antara diri panjeneungan akang mba' tante nona akang abang sampeyan bli jge' bunda abang nona tante om dan orang yang benar-benar jujur, terbuka dan nyaman. Panjeneungan akang mba' tante nona akang abang sampeyan bli jge' bunda abang nona tante om benar-benar memiliki semacam ikatan dengan beberapa orang.

ROMANTIS:

Kebanyakan orang mengalami jenis cinta seperti ini dalam hidup mereka. Saat dimana panjeneungan akang mba' tante nona akang abang sampeyan bli jge' bunda abang nona tante om melihat orang itu untuk pertama kalinya dan dia membuat lutut panjeneungan akang mba' sampeyan bli jge' bunda abang nona tante om lemas atau yang biasa orang bule bilang butterfly in the stomach. Ini lebih dari sekedar cinta penuh nafsu.

TAK BERSYARAT:

Ini adalah kategori cinta yang tulus, cinta yang happily ever after, cinta yang berlangsung selamanya. Jenis cinta seperti ini datang manakala panjeneungan akang mba' tante nona akang abang sampeyan bli jge' bunda abang nona tante om menemukan orang yang sampeyan pikir 'ditakdirkan untuk bersama'. Gag ada yang bisa menghancurkan cinta seperti ini. Cinta dapat mengatasi segalanya.




12 komentar:

  1. tongkrongin pertamaxxx nya kira2 bole gag iia?!!?!?

    BalasHapus
  2. ternyata ada empat kategori cinta ya, trims

    BalasHapus
  3. saya sih sukanya yang romantis romantis saja :p

    BalasHapus
  4. "butterfly in the stomach" kupu-kupu di perut.. ini cinta yang bahaya sekali.. nanti kalau kupu-kupunya pipis, buang kotoran kita bisa aja kena penyakit mematikan. bisa aja kan? *iya ky*

    BalasHapus
  5. @ Cerita Tugu : makasii juga pa guru :)
    @ Okky : kek pelbak ky jadinya :(

    BalasHapus
  6. memangnya, seharusnya bagaimana?

    BalasHapus
  7. wuiih,,lengkap nih soal cinta,,hakhahak,,,sip dah,,, happy blogging kawan :)

    BalasHapus
  8. happy blogging juga kawan :)

    BalasHapus
  9. hmmm... kayane aku type yg ketiga dech...

    BalasHapus
  10. gw yg mana yach..????
    tumben aja ne,,tentang cinta2an..lg mikir syapa ne..???
    hehe...

    BalasHapus

D'APRÈS VOUS?