Angga Sbastian

Deskripsi dan Kronologi...

asal nya sumatra..pii,kan lama di jakarta...
berperan sebagai ketua...
sexwap mobi...
ownskin... Sahabat Angga
ya,,,napa manga nya...
keren ya Sahabat Angga hehehhe..
Deskripsi di jual murah tower jaringan lengkap dengan anti petir! bisa nego...bagi anda yg berminat segera hubungi kami.. 02153675989 082117162540 di jual murah tower jaringan lengka...
barcelona.. vs Bayer Leverkusen
master Carlos Padín... I really need a job if you can help me..
Sahabat Angga really need a job if you can help me..
ahir Scores Barcelona 7 - 1 Bayer Leverkusen.
hasil yg amat menajubkan! Sukses selalu buat Barcelona!
Mana kasih syang yg ibu janjikan

dst dll dkk dsb ...

Foto-foto Angga Sbastian lainnya..








Sahabat Angga

28 komentar:

  1. duh ini biodata diri ya ..hehehe :p

    BalasHapus
  2. gag kang... iseng ajja :( bukan saiia :p

    BalasHapus
  3. Waduh deh fotonya narsis. Sampe ane kasi nilai cepe buat yang nangkring di genteng. Lagi mendung tuh suasana. Jadi tower. Penangkal petir kan :)) #abikan

    BalasHapus
  4. mat pagi mas, duh lagi santai ya

    BalasHapus
  5. ni TS (trit stater, kaskus mode on) nya ya gan?

    BalasHapus
  6. itu namanya heru

    BalasHapus
  7. keren keren gaya ademnya

    hehehe :)

    BalasHapus
  8. apa pula ini foto narsis, salam kenal bang

    BalasHapus
  9. Angga sbastian siapa si bang, fans barca terkenal ya?

    BalasHapus
  10. owhhh...tryt lbh narsis dari radial heheh

    BalasHapus
  11. sdh ta baca dengan serius postingannya ttg Biodatanya...

    BalasHapus
  12. wah agan ini postinganya bisa2 aja..

    BalasHapus
  13. jadi smeakin kenal dengan adminnya angga sebastian.. salam kenal sob...

    BalasHapus
  14. biodata diri apa promosi nih hehehehee

    BalasHapus
  15. itu yg di atas genteng: awas kena petir dan kesetrum tiang listrik disampingnya!

    BalasHapus
  16. Bingung deh, data diri atau apa sih? Itu fotonya, ikut naik genteng dong :D
    Follow sukses

    BalasHapus
  17. Salam kenal ya....semangat bloggingnya.

    BalasHapus
  18. kunjungan diang ahhh. . . . :)

    BalasHapus
  19. siapa niy?? aku gak kenaaalll...... hahahahaha

    BalasHapus
  20. waw..knpa saya jadi eksis..?

    BalasHapus

D'APRÈS VOUS?