Seabrek Permainan Kreatif Khusus Asah Otak Kanan Anak

Banyak orang tua memberikan berbagai pendidikan formal untuk meningkatkan kemampuan Otak Kanan anak mereka. Sebab dengan kemampuan Otak Kanan yang menonjol. Seorang anak bisa tumbuh menjadi anak yang kreatif, memiliki daya seni/visual yang tinggi, dan mempunyai kematangan emosional yang baik.

Namun tahukah Agan/Sis bahwa dalam beberapa kondisi belajar formal sering kali kinerja Otak Kanan anak tidak optimal dan justru melalui permainan, fungsi Otak Kanan anak dapat dioptimalkan?

Dalam buku tersebut, Agan/Sis akan memperoleh beragam permainan yang bisa membantu mencerdaskan Otak Kanan anak, baik yang dilakukan secara berkelompok atau individu. Cara serta alat dan bahan yang digunakan dalam tiap permainan sangat sederhana, sehingga mudah dilakukan oleh anak.

So.. Tunggu apalagi?! Ambil segera buku ini dan jadikan anak Agan/Sis tumbuh dengan kecerdasan Otak Kanan yang luarbiasa melalui bermain.

Tentang Permainan Pengasah Otak Kanan...




Terdapat 54 permainan yang bisa dilakukan anak bersama teman-temannya atau dalam kelompok kelas, serta terdapat 28 permainan yang bisa dilakukan si anak bersama dengan Agan/Sis sebagai orang tua mereka. Diantaranya seperti... Menggambar tisu, membuat mumi, menara korek api, di dalam cermin, bahasa isyarat, samakan gaya, bermain kata, menggambar dengan mata tertutup, menara kertas, dll.

Biar Otak Kanannya makin Yahuddd!!!

3 komentar:

  1. tapi saya belum punya anak sob :)

    BalasHapus
  2. keseimbangan otak kanan dan kiri itu penting agar anak tumbuh baik

    BalasHapus
  3. mengetahui si anak itu di dominasi otak kanan atau kirilah yg terpenting :p

    BalasHapus

D'APRÈS VOUS?