Uploadhouse Dot Com is Gone

Uploadhouse Dot Com is GoneSore nii, sewaktu saiia nyoba tuk post baru di PS Holic, FCDB, Photolicious (ta'elaahh.. yang terakhir tu yang terbaru gan...* :p) dan gag sengaja, nii mata nglirik ke post body, di mana di sana terletak berbagai macam gambar yang gag saiia host di blogspot a.k.a. di blog yang bersangkutan yang saiia sebut di awal tadi.

Eng ing eng..* Hilang semua...!!! Biasanya sii saiia gag gitu perduli, karena saking lumrahnya nii terjadi barangkali . Satu halaman saiia cek, dua halaman.. tiga.. hingga saiia coba tengok ke semua.. (mudah ajja, karena semua post saiia di sana memang menggunakan gambar, :p) ternyata benar-benar hilang...

Brrrgghhh...!! Karena memang ada keperluan mau post tuto baru.. yang juga memang mengharuskan saiia tuk login ke akun host tersebut, saiia login dee.. ternyata ee ternyata.. Muncul halaman seperti gambar nii kang..


Uploadhouse Dot Com is Gone

Apa pula nii kode setan muncul..!!! Mungkin pindah rumah kali mbak (ujar saiia dalam hati kecil nan mungil nii*)?!?! OOoo gtu iiia.. (ko' gag titip cunci mas iia?)?!?!? Yo weess.. saiia coba klik tulisan biru itu.. redirect eehh redirect... BOOM... Muncullah halaman eye catchy nii om..



Uploadhouse Dot Com is Gone

Weleehh.. sepertinya mereka sudah pindah.. saiia kenalin banged.. gambar cewe itu emang gambar yang sering mereka munculkan di halaman depan mereka dulu sewaktu masih di Uploadhouse Dot Com... Permasalahannya adalah.. mana tempat saiia login?!?! Gag ada sama sekali.. semua menu saiia coba.. submenu saiia buka... keren seee sitenya... tapi ttp gag ngejawab pertanyaan awal saiia, apalah guna.. mana akun saiia..?!?!?!

Padahal, ketimbang Photobucket, saiia jauh lebih bermain cinta sama Uploadhouse Dot Com nii kang tante om pak lik bu'de... :(. Walhasil.. sekarang di blog Photoshop Tutorial saiia, blang-bentong gtu postingannya.. botak sana-sini gag keruan.. ;( Terus.. gmn dund gambar2 saiia semua itu..?!?! Terus.. huaaa... apa gunanya tutorial tanpa gambar..?!?! Huaaa..!!!

Any suggests?!?!

Plus : Ternyata Favicon saiia di blog ini, genialbutuhsomay.. ikutan lenyap.. biasanya ada logo yin en yang muter gtu kang.. huaaa..


Apakah ini temporary sifatnya??? Moga ajja gitu.. :( Amien.. :p

3 komentar:

  1. sepertinya postingan ini BASI!!!

    BalasHapus
  2. Wah, gawat banget emang. Kalau kejadian ama saya mungkin bisa uring2an tujuh hari tujuh malam

    BalasHapus
  3. Bentar,
    dulu mas genial masih punya hubungan ndak sama cewek itu?
    kok bisa nongol dengan santainya?

    BalasHapus

D'APRÈS VOUS?