Walden University

Dalam era bisnis seperti saat ini yang semakin kompleks dan banyak ragamnya dan semakin mendunia, seorang profesional akuntansi memerlukan pengetahuan yang luas tentang bidang yang ia geluti -akuntansi tentunya- yang kerap kali dikombinasikan dengan keahlian teknis dan fungsional.

Memperkenalkan, Universitas Walden dengan salah satu programnya yakni Program Accounting dirancang untuk memberikan dasar yang kuat dalam akuntansi -baik dalam teori dan aplikasi praktis- untuk membantu mempersiapkan akang sinuhun jeneungan mba' tante bunda kakanda mas bung yang terhormat memajukan karir akang sinuhun jeneungan mba' tante bunda kakanda mas bung yang terhormat dan berkontribusi sepenuhnya pada organisasi akang sinuhun jeneungan mba' tante bunda kakanda mas bung yang terhormat.




Akang sinuhun jeneungan mba' tante bunda kakanda mas bung yang terhormat, program mereka mengambil pendekatan yang unik dengan pengenalan bagaimana mesin yang bernama akuntansi tersebut menjadi alat yang dapat digunakan dalam konteks lingkungan bisnis yang lebih besar. Kemudian akang sinuhun jeneungan mba' tante bunda kakanda mas bung yang terhormat akan belajar pengetahuan dan keterampilan untuk merancang, memanipulasi, dan menerapkan produk akuntansi terapan tersebut. Pendekatan intuitif untuk belajar memungkinkan akang sinuhun jeneungan mba' tante bunda kakanda mas bung yang terhormat untuk melihat peranan akuntansi sebagai lebih dari rangkaian kegiatan yang tidak terkait dan rincian, dan memberi akang sinuhun jeneungan mba' tante bunda kakanda mas bung yang terhormat wawasan tentang masalah organisasi dan etika.

Kurikulum disesuaikan dengan standar nasional yang ditetapkan oleh American Institute of Certified Public Accountants (AICPA), akang sinuhun jeneungan mba' tante bunda kakanda mas bung yang terhormat berminat melanjutkan studi akang sinuhun jeneungan mba' tante bunda kakanda mas bung yang terhormat di bidang Akuntan Publik Bersertifikat namun tiada waktu mengingat meronta liarnya kesibukan akang sinuhun jeneungan mba' tante bunda kakanda mas bung yang terhormat sekalian dalam ber-bewe ria dan sebagainya? Walden University is the answer.


7 komentar:

  1. pertamax kah?
    terima kasih udah memberi komentar di blog saya, ini blog anda yg satu nya lagi?
    wew..universitas ini di luar negeri ya? hehe..

    BalasHapus
  2. eehh... universitas ini di mana atuh?? aku juga ngambil jurusan akuntansi soalnya :D

    BalasHapus
  3. huehehehe... ada di amrik non :( :p

    BalasHapus
  4. Klo saya Manajemen sob , , ,

    BalasHapus
  5. wow, artikel ny berguna bgt nih sob.. cocok bgt bwt mnmbh wawasan ku seputar tema ini..

    sob, mengingt blog ni sngt bermanfaat bgt q.. tukeran link yok!!

    link blog kamu sudah terpasang di blogku, link balik yach :) silahkan di liat di blogku!!

    ntar pasang link ku dengan anchor text "Naruto Spoiler" yach,

    dan jdi follower q juga y, siapa thu aja dgn kehadiran blogger se-hebat kamu, blog ku bisa
    sedikit rame dan berwibawa gtu.he3

    ntar secara berkala q bakal sering-2 silaturahmi kesini..

    d tunggu kehdirannya yach :D

    salam dari blogger indonesia setengah bule.he3

    makasih..

    BalasHapus

D'APRÈS VOUS?