Dunia Intertein

Dunia InterteinKetika seorang sutradara pilem mengumumkan bahwa ia membutuhkan pemeran wanita remaja pendatang baru -sebab ia gag lagi bersedia bikin pilem sekadar mengandalkan bintang top- maka dunia jagat hiburanpun bertebaran lamaran seperti bintang-bintang dan planetan menaburi langit.

Ratusan jumlahnya, bukan sekadar puluhan. Itu baru untuk satu pengumuman lowongan. Bahkan disinyalir, untuk acara-acara serupa sekarang-sekarang ini, ribuan! Padahal dunia seperti itu, iia pilem, iia nyanyi, iia semua dee.. yang katanya artis-artis di tipi, mereka sebut 'dunia intertein'. Oalaaahhh.. hampir bisa dipastikan semua artis yang ada di tipi sana, yang biasa saiia liad, pasti bilangnya seperti itu... 'dunia intertein'. Entah saiia yang salah entah sopo sing ora gelem ngaku yo' klu 'kata-kata' itu.. hhmm... NGACO!?!?!? Weiss... balik lagi kang, jeneungan, mba', padahal... iia padahal dunia satu itu senantiasa terbuka untuk itu (lowongan serta karir dsb) dan ada banyak sutradara yang siap loh untuk menampung.

Cewek-cewek generasi muda Pancasila ini pun berdatangan ke studio dengan kostum mereka masing-masing yang menantang setengah, dua pertiga atau se'enggagnya seperempat telanjang. Plus cara berlenggok, cara memandang serta cara menggerakkan bibir dan lidah dalam bertutur.

Ini jelas regenarasi efektif. Proses pergantian estafet yang penuh dinamika. Tokh tentunya mereka mengikuti jejak kepemimpinan kakak generasinya kan, misalnya para bintang pilem atau musik setengah pop yang suka datang ke kantor sebuah majalah, menawarkan diri untuk diwawancarai, dibawa masuk ke studio untuk cepat atau pelan mencopoti lembar demi lembar pakaiannya hingga bisa telanjang sama sekali.

HHmm... Jelas mereka ini tergolong wanita karier, yang tarif bergaining powernya sangatlah tinggi, daya determinasi dan penetrasi lapangannya mengagumkan. Mungkin textbook mereka antara lain adalah kata-kata dunia intertein itu tadi barangkali?!?!






10 komentar:

  1. wkwkwkwkwwkwkwk.... sama...aku juga suka ketawa sendiri kl 'artis2' itu bilang dunia intertein... wkwkwkwkwkwkwkkwkwwwww.....

    BalasHapus
  2. weleh... ini ajang pencarian bintang porno ya?? ampe sprempat telanjang2 gitu :P

    BalasHapus
  3. jaman wis edan...setengah sampe full telanjang dah jadi tren masa sekarang....gile benerrrr....apa kata akhirat nih...

    BalasHapus
  4. Mengutip kata2mu: "Jelas mereka ini tergolong wanita karier, yang tarif bergaining powernya sangatlah tinggi, daya determinasi dan penetrasi lapangannya mengagumkan"
    Pertanyaannya: bisa bertahan sampai kapan? Soalnya kalo udah keriput bargaining powernya gak akan tinggi lagih, hehe...

    BalasHapus
  5. :D saya lebih suka fotonya daripada terkenal didunia entertein :D
    :D selebriti juga manusia.

    salam pisssss

    BalasHapus
  6. iyah bener... picnya malah yang bikin saya tertarik :p

    BalasHapus
  7. ini ajang audisi ato buat dijadiin perempuan ga bener neh?! hehehe.... untungnya ga semua artis juga menempuh cara gini yah, banyak kok yang emang smart di bidangnya...

    BalasHapus
  8. apa seharusnya para produser itu harus lebih selektif atau bagaimana? target mereka kan hanya uang :(

    BalasHapus

D'APRÈS VOUS?