Promag Double Action

gambar tanpa gambar yang selalu dan senantiasa menuai kupu bergejolak dalam perutIni negara berkembang. Ini masyarakat muallaf demokrasi. Ini kekuasaan yang meneteskan ekonomi pertumbuhan dan keharusan stabilitas politik untuk itu. Ini bahkan bisa jadi lebih sempit dari itu : ada suatu intensitas pergerakan kekuatan-kekuatan tertentu, ada gajah-gajah yang berdesakan dan semut atawa kambing binti lalat yang bisa terlibas terlindas di kaki mereka atau dikibaskan oleh belalai mereka.


Ini adalah varian baru, merupakan terobosan baru dalam pengobatan sakit kita yang berkepanjangan. Sesuai dengan nama menterengnya, fungsi gandanya, ampuh dapat membuat nafas bantuan terhadap lambung kita. Menjadi lebih nyaman. Lebih lama.

Pak keamanan... mbok iia biarkan sahaja para seniman itu petakilan, biarkan sahaja semut-semut meranggas, menari-nari sambil meneriakkan dalam gendang maag kita apapun yang mereka ingin senggamakan. Tak akan berpengaruh apa-apa! Mungkin bisa jadi ombak, tapi gag akan menciptakan gelombang. Nanti klu dilarang-larang, kami para virus ini malah jadi merasa besar atawa bahkan kadung GR.


Dosis penggunaan varian ini :

Dewasa : 20 x 24 tablet kunyah per 25 jam, diminum bila timbul gejala kejang-kejang, berliur menyenyeh atau 1 jam sebelum makan makanan yang dapat merangsang produksi testosteron.
Anak-anak : sesuai kelenjar estrogen Kang Dukun.


Ps1 : Huakakakakkk... =)) hhmm.. seperti itukah sample dari Job atawa PaidReview?
Ps2 : Jangan hiraukan kegilaan ini, ini hanyalah keusilan perut tatkala gag mendapatkan apa yang ia inginkan. Amen.
Ps3 : Answer me goddamn it... is this one of the PR binti job sent via e-mail???



64 komentar:

  1. Pertamaxxx doeloe deh... :D

    BalasHapus
  2. kang.. biasa nii.. saiia pamit mo bobo duluan iia... ciao!!!

    BalasHapus
  3. Perut usil....kasih aja dosis maut tuh... hehe

    BalasHapus
  4. @ La tepar lagi deh, nanggung kang jam segini, he...

    BalasHapus
  5. jiahhh opo kie..? ra mudeng blass ama postingane :P

    BalasHapus
  6. "petakilan".....mmm itu artinya apa yaa???

    BalasHapus
  7. ini paid review ya bro?ko rada aneh ngebacanya..otak gw gk nyantol!

    BalasHapus
  8. yang sabar ya. pasti memperoleh apa yang mas harapkan.

    BalasHapus
  9. dahulu kala ketika zaman masihlah baru... manusia mencari makan dengan mencacah langsung apa yang ingin mereka makan... mereka tangkap, mereka gerus, mentah-mentah mereka lahap mangsa mereka...

    namun ketika zaman semakin membaik, manusia menari-nari tuk memperoleh apa yang mereka inginkan sebagai pengisi perut mereka... menari agar sang penguasa alam menurunkan petir dan menyambar mangsa mereka... agar setelah mereka santap terasa lebih tasty katanya...

    kini... di era semuanya serba internet... manusia lebih pandai menggunakan dunia yang tidaklah nyata ini juga tuk bisa memanfaatkan dan mengganjal isi perut mereka... sayangnya sewaktu menadahkan tangan meminta turunnya petir tersebut, terkadang tuhan memelencengkan petir tadi... salah samber rupanya...

    beuuuhhh... mbo'ya'oooo... angel nemen iki pengejawantahannya... ganjel perut ajja susah amaddd... :( duh biyuuuuuuuuuuung :((

    BalasHapus
  10. ke-13...aduh angka sial nih... hehehe...
    kabar baik gen,, susu coklat??

    happy blogging! see u on my blog.
    -Desti Hamster Land-

    BalasHapus
  11. tambah berjingkat ini kang karena netnya makin dodol dari hari ke hari :( dddduudududududhhhhh

    BalasHapus
  12. senggamakan tuch makan yach ? bahasanya campur2 jadi unik tapi ya agak ga mudeng...hihihihihi

    BalasHapus
  13. senggama itu bukannya 'bersetubuh dengan bumi' mba'?!?!?!? ooOOooPppsss.. itu sii bahasa Malaysia iia..?!?!??! heheheheh... iia anggap ajja kata itu memiliki makna sesungguhnya mba'... gmn??!?! setuju gag?!?!?!

    BalasHapus
  14. kang... blog sampeyan gag bisa saiia buka.. :(
    "Blog yang Anda cari tidak ditemukan." gtu katanya kang :( gmn dund??!??!?!

    BalasHapus
  15. waaahhh variant...kirain catur gen...hehehehhe

    BalasHapus
  16. ehehehehehhehe... bang... kek gtu iia yg namanya paidreview!???! mksd nya ini contoh yg di Indonesiakang gtu loh... apa bener spt itu??!?!? hhhmmm...

    BalasHapus
  17. kalau dosis segitu mah, bukan hanya sakitnya yang brenti, tuan rumahnya pun bakal brenti hidup. ;))

    BalasHapus
  18. Ini tentang sakit perut apa orang belajar bahasa indonesia ya?
    saya kok gak paham sama sekali?
    kok promagnya minta double? wah nanti kalo kelebihan gimana? suka yang lebih-lebih ya?
    Iklan Gratis

    BalasHapus
  19. wakh ini obat model baru yah ..... sudah di jual bebas kah?

    BalasHapus
  20. Hmmmmm.... berusaha memahami inti sari postingan diatas :-/

    BalasHapus
  21. Asyiiiiiik emotnya udah bisa keluar ;))

    BalasHapus
  22. seru neh. kreatif. imajinasinya keren kawan. salam sukses.

    BalasHapus
  23. Hahahaha.....
    jadi ceritanya protes dalem hati nih???

    BalasHapus
  24. huahahahahha.....
    lutuu...walopun gk ngerti hihihih....

    BalasHapus
  25. Wah Ni Blog kayaknya buat Review Product ya Bang Ganiel???

    BalasHapus
  26. @ Pasang Iklan Baris : gagal kang iia?!??!?!
    @ Kuliah Gratis : gag kang.. gagal iia?!??! review tu gag seperti itu iia...?!??! saiia nyoba buat contoh tp dlm bhsa endonesa... bener gag seperti itu yg namanya job dari paidreview dll !?!?

    BalasHapus
  27. Haq...haq.....binung q kang...

    BalasHapus
  28. wah ...
    telat mampir nih ...
    yg pnting masih bisa koment ...
    huahahaha ...

    BalasHapus
  29. mau promo obat nih ???
    hehehe ...

    BalasHapus
  30. aq bles spam qmu di blogku ...
    huahahaha ...

    BalasHapus
  31. Ade..ade aja anak satu ini!..! I sanat binun..

    BalasHapus
  32. Salam kenal..(dah knal pa blom?) nitip link za deh...

    BalasHapus
  33. wduh ka'cin bgt tuch sieh orng ..,buntung kg tuch bang kakiNa?? =))

    BalasHapus
  34. ini review produk kan ya? *masih nanya minta digaplok* :D

    BalasHapus
  35. SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG ‘TUK SAHABATKU TERSAYANG

    I LOVE YOU PHUUUUUUUULLLLLLLLLLLLLLLL

    BalasHapus
  36. wakh ini obat temuan baruy yah kang

    BalasHapus
  37. case closed... aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  38. Rammmeeeee... hohohohoho

    pa kbrrr??

    jang lpa yee mampirr...

    BalasHapus
  39. iieee iieee iieee . . . hehehehe . . .

    BalasHapus
  40. apa ya yang dimaksud dengan petakilan

    BalasHapus
  41. hayo.. hayyoo... yang agy mulai maenan... wahhahhh... maksud postingnya ape sob...??

    BalasHapus
  42. yahaaahhhh komen aja deh, maksud nya apaan ya
    Review yaaa.

    BalasHapus
  43. @ sobatsehat : biyayakan :(
    @ azarre : hahahahhahaha.. iseng sob.. kek gtu gag sii yg namanya job??!?!
    @ irvan : iia gag tau juga... :(

    BalasHapus
  44. Bingung jadi datengin inspirasi. nyerocos teruzzz....

    BalasHapus
  45. SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

    ‘TUK SEMUA SAHABAT SAHABATKU TERSAYANG

    ” I LOVE YOU PHUUUUUUUUULLLLLLLLLLL “

    BalasHapus
  46. obat anti sakit...
    langsung terbang tuch..

    BalasHapus
  47. kemana terbangnya mbah?!??!

    BalasHapus
  48. diminum bila timbul gejala kejang-kejang, berliur menyenyeh ----> gara-gara ke ockyfajzarsuryani.bs.com nih, kasian banget

    BalasHapus
  49. hahah.. ky.. kepala gw sekarang berat bangeddd nii :(

    BalasHapus
  50. Assalamualaikum,....
    kemana aja kang
    kangen nich...
    pa kabar ,,, atuh

    BalasHapus
  51. alhamdulillah saiia baik selalu kang :)
    akangnya gmn?!??!
    maaf saiia gag sempet maen.. dikarenakan satu dan lain hal.. tp psti saiia sempetin berkunjung balik kang... sekali lagi saiia minta maaf :(

    BalasHapus
  52. sebentar lagi bulan ramadhan.semoga amal dan ibadah anda diterima Allah SWT.amien

    BalasHapus

D'APRÈS VOUS?