Coretan di Dinding

Bimbang... ragu... semrawut... gundah... tidak lagi menarik... jenuh... pusing... miskin warna... miskin pengetahuan... miskin dalam arti sesungguhnya... hilang sumringahnya... lelah... letih... lesu... dodol... kupret... bingung... A atau B... berat... muka tembok... gak bsa lagi bernarsis ria... Padahal... kata-kata aduh, kalau hanya tanda keluh kesah, sebetulnya tidak menyelesaikan masalah. Justru kata-kata yang terlontar itu menunjukkan ketidaksabaran kita...

Kelihatannya sepele permasalahan aduh-mengaduh ini. Tetapi, itu akan menjadi kualifikasi pengendalian diri kita. Tapi mau berbuat apalagi... semua tiba-tiba menjadi membingungkan... semua tiba-tiba menjadi gumpalan kejenuhan di kepala ini... %^$%%!!! ohh #$%!!<<... kemana daya tarik mu wahai $$%%***==!!!, yang semula begitu ku banggakan... yang semula begitu ku gembar-gemborkan ke seantero jagat... bahwa dikaulahlah yang terbaik... dikaulah yang sangat mengerti akan segala kebutuhan ini... mentah... semua hanya berbalik menampol keras kepala ini hingga isinya begitu berdentum... beriak... sebal... sedih... kusut...


Izinkanlah aku terlelap sebentar... biarlah kusublimkan tubuhku... neneb menjadi titik embun tanda gerah ini harus menghilang...

24 komentar:

  1. huaaaaa pornograffiiiiiii

    BalasHapus
  2. jahaaaaatt ihh.. udah nenek2 masih dikerjain juga...

    BalasHapus
  3. saiiahh ada usul buat sang ratu ngBlog... gmn klu bertandang ke kandang orang, sang ratu langsung pilih sendiri blog yang pingin kita balik kunjungin...?!?!?

    atawa gampangnya, sang ratu apa gag lebih baek msukin ID sama http langsung gtu... hihihihi... sekedar saran nii... jgn marah lohh...

    buat cris john wweeee salah... yanti ding, sapa yg ngerjain nini2??!?!?!

    BalasHapus
  4. noted and will implement promptly...
    buru napa ke shoutbox?!

    BalasHapus
  5. artikelnya bagus...thanks ya saya dah dapat pencerahan disini

    BalasHapus
  6. mkasih udah pada mampir... si ratu jgn mara2 molo iia :)

    BalasHapus
  7. tapi kata2 nya keren yak...hehhhhe

    BalasHapus
  8. wakakakakakakakakakaka
    huhhhhhhhhh
    hiiiiiiiiiiiiiii
    uzu gile bener
    tapi mantap kata katanya

    BalasHapus
  9. haiyahhhh, kirain tadi salah lait ituh gambar...xixixixi

    kenapa ituh kang?heheheh

    BalasHapus
  10. kesel sebel gondog dah gw....

    BalasHapus
  11. bigungunggg juga......sebel juga....semrawut juga..ah kau ngomong apa kau...disini pergi sana?????

    BalasHapus
  12. waduh .. gambare saru.. bahaya tok

    BalasHapus
  13. Kenapa coba yang dipajang gambarnya yang itu ...?!? *garuk-garuk kepala*

    BalasHapus
  14. Hi All,..Just came by..
    Nice blog,..Please proceed..

    BalasHapus
  15. dpt pic dr mana ???

    g nyangka tua2 msh mo mastur jg yah??

    nc post
    thx u

    btw,,link dah aq pasang,,linkback,thx

    BalasHapus
  16. Apa nggak kasihan sama nenek yang wajahnya terpampang di sini? maaf, apa nggak ada foto lain yang lebih pantas mas ?

    BalasHapus
  17. ga ngerti gambar dengan postingannya.. asli bingung!!

    BalasHapus
  18. parah,,,nenek2 di suru gituan,,,,parah2

    BalasHapus
  19. hadeuh! isi postingannya bagus, tapi gambarnya itu lohhhhhhhhh...

    BalasHapus
  20. Baru nemu gbr kayak gtu boz..hhehehe
    beda rasanya kalau liat yg masih muda..kwkwkwkwk

    BalasHapus
  21. kyaaaaaaaaaaaah :((
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    ********KONTES BLOG Klik DISINI ***********

    BalasHapus

D'APRÈS VOUS?