Tidur Sadar

Source; thisweekinhealth.com.au

Tidur adalah meditasi tak sadar
sementara
Meditasi adalah tidur sadar

Ketika tidur kita hanya mendapat
energi yang terbatas
sementara
Ketika meditasi kita mendapat
energi yang berkelimpahan

22 komentar:

  1. kalau untuk jam tidur saya kurang cz hanya 3-4jam dalam 24jam, tapi kalau membaca yang di atas saya kurang paham

    BalasHapus
  2. Tidur adalah mati sementara :D

    *Kunjungan Sore*

    BalasHapus
  3. hehehe yang bener ni sobatt :)
    salam juga yea sebagai pndatang baru nii bang :)

    BalasHapus
  4. kalo ngelamun gmna gan? Ckck

    BalasHapus
  5. Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu mengeluarkan keturunan anak-anak Adam dari sulbi mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka (seraya berfirman): "Bukankah Aku ini Tuhanmu?"

    Mereka menjawab: "Betul (Engkau Tuban kami), kami menjadi saksi".

    (Kami lakukan yang demikian itu) agar di hari kiamat kamu tidak mengatakan: "Sesungguhnya kami (bani Adam) adalah orang-orang yang lengah terhadap ini (keesaan Tuhan)"

    Al-A'raf Ayat : 172

    BalasHapus
  6. nah yang nglindur itu gimana sob ?? :D

    BalasHapus
  7. tidur itu menghabiskan jutaan kalori dari makanan yang telah di lahap, hehehe

    BalasHapus
  8. Tidur pulas dan mendengkur,,? berisikkk:)

    BalasHapus
  9. dalam islam ada yang lebih maknyos dari "tidur sadar"

    salam kenal

    BalasHapus
  10. tidur ada brpa mcam ?
    klau tdur gk sadar gimanaaa ?

    BalasHapus
  11. tidur sadar itu namanya sleep paralysis yah, kalo saya bilang mah euleup-euleup, susah nyebutin hehe..

    itu bayi lucu amat yah

    BalasHapus
  12. Tidur itu menyenangkan dan menyehatkan yah sobat ??
    Laporan nih, follow sukses ... :)

    BalasHapus
  13. tidur ala rasullullah insyaallah sehat,,:D

    BalasHapus
  14. kerennn ..lucu bayi nya

    BalasHapus
  15. bayinya lucu banget.....
    kalo aku mah nempel bantal langsung ilang... gimana cara tidur sadar kalo begitu?

    BalasHapus
  16. kalo tidur-tiduran gimana pals??

    BalasHapus
  17. tidur tengkurap resikonya apaya

    BalasHapus
  18. iayh bener jg sih klo tu,, tpi kalo enakan ngelakin,, meditasi yang tidur :)

    BalasHapus
  19. Jadi kesimpulannya?

    #kurangmemahami

    BalasHapus
  20. sering-seringlah untuk DIEM :)

    BalasHapus
  21. asal jangan sadar-tak sdar gan heheheh

    BalasHapus

D'APRÈS VOUS?