MarvelKlik Magazine (preambule)

Sambil terus berkutat memikirkan bagaimana nantinya Majalah Marvelklik terlahirkan, (hallaaahhh... kek mikirin aje lu nel :p wkwkwkwwkwk...) berikut postingan-postingan yang mengantri di grafis, kepala ini serasa mau pecah karena semua itu bertepatan dengan tenggat yang mesti diselesaikan berkenaan dengan permintaan seorang teman yang punya motto cukup aneh buat orang seperti dia jika tidak mau dikatakan maaf... kampungan, yakni ; hidup itu.. kabhi kushii kabhii gham iia.. lol, mengenai keinginannya untuk memiliki semua acc. yang ada kaitannya dengan dunia Internet. Semua!



Gk tanggung-tanggung, sambil terus mencoba fokus, -biasalah- di tengah-tengah perjalanan pasti banyak berserakan godaan yang -biasanya- tak dapat dihindari bahkan selalu saja terbawa, terhanyut hingga lupa akan tugas utama. Katakanlah, penemuan SEO, CIAO yang biasa didapat ketika blogwalking sekedar singgah di shoutbox tetangga maupun ketika googling mencari inspirasi... (buseddd, inspirasi, wasaisi, wkwkwkwkwk).

Pusing? Sebenarnya, 'iyah' pusing! Apalagi, menganut faham bahwasanya keuangan semakin menipis dan akhir-akhir ini sudah tiada lagi orang yang bisa dipalak lagi... Lol. Tiada lagi inisiasi serta ritual-ritual yang biasanya dengan mudah bisa dijumpai ketika gw mulai semaput seperti yang sudah-sudah! Konsekuensinya, Marvelklik bisa terhambat, parahnya, proyek gotong-royong 'terimakasih' ini bisa batal dan ordernya dimakan dan dialihkan ke penadah lain yang tentunya berminat.

Banyak pihak terkait dengan rieuweuh-riuweuh-an metal berikut keluarganya yang plenjo-plenjo ini kepalanya. Lintas daerah terbacakan. Uang tercium mengudara dengan gaya semilirnya yang menyebalkan. Katakanlah gampangnya Bogor - Jakarta, daerah-daerah yang tukang es Campina pake gagang sebagai pegangan gk lewat di sana.. Lol.



Marvelklik magazine, yang berthema-kan sesuatu yang baru -katanya-, mengusung azas kebersamaan secara harfiah. Nyata gotongroyongnya. Pencetusnya sendiri sepertinya rela mengesampingkan segalanya demi lahirnya embrio satu ini, sepertinya merupakan idamannya sejak lama, terlebih karena dipicu oleh salah seorang teman yang kebetulan berniat untuk membuku-kan grafis, gak rela ladang uang subur seperti itu diambil orang, beliau mengambil inisiatif menyergap terlebih dahulu dengan cara memotong lewat jalur pintas. OK... semua itu bisa diterima. Asal banyak pihak tadi tidak merasakan keberatan dengan tindakan sporadis seperti ini. Asalkan banyak pihak ikut terangkat, terutama yang benar-benar terkait dengan cabang-bayi mungil satu ini.

Marvelklik... Success 4u!





32 komentar:

  1. Engga kampungan kok
    au juga suka kabhi kushii kabhii gham
    juga suka lagu kucek kucek matahe
    pokonya India deh
    soalnya bisa goyangssss gitu

    smoga sukses selalu yaaa

    BalasHapus
  2. Majalah Marvelklik itu majalah apa ya, aku ga pernah denger (maklum kuper)

    tapi semoga sukses sajalah :P

    BalasHapus
  3. mang knp om?
    boleh jg tuh klo mo bkin mjlh..
    btw harganya brp??
    klo ma granita mana mahalan om??
    :)

    BalasHapus
  4. ya,, good luck ajah dhe, kalo gitu :D

    BalasHapus
  5. postingin 'sample' majalahnya dund,
    moga sukses anyway yupp

    BalasHapus
  6. kabhi kushii kabhi gham? pilem india yg aduhai itu kan??

    BalasHapus
  7. Nel,, gue bingung
    *garuk-garuk kepala*

    BalasHapus
  8. @ Aisha : makasih doanya yup :)
    @ Itik Bali : iyah salah mba'... maap yahh :p
    @ mocca_chi : saya juga lom tau bakal kek gmn mba... kan baru konsep :p tp mayan lahhh :) doain yupp :)
    @ chikal : jelas mahalan Granita lahh kang :( oOOppsss... di tamparin si encing dah gw :((
    @ rizky : seeepp kangg :) thnx yahh :) o iya,,, blognya mumplak tuh kang penuh banget tamunya :)
    @ lata : sample??? gmn ngasih nya yahhh... ntar deh klu udah ada pasti di posting :) makasih udah mo mampir yupp mba'...
    @ ♥ Neng Aia ♥ : ho oh neng :p
    @ Muzda : udah mandi lom si???

    BalasHapus
  9. THAX Y D MO KUNJUNGI BLOG...Q
    TW DR MN YA...

    HEHEHEHE

    JU2R KACANG IJO NH...
    Q BINGUNG LINK2AN WEB KMO...
    ATW GARA2 AKU NDESIT YA...

    BAHASA APA LAGI TO AKU NH...

    HWKWKWK

    LAM KENAL AJA NH...
    BY CUPID

    BalasHapus
  10. Dimana dirimu Bro??? kok ga ada kabar?? besok bisa kesini nggak?

    BalasHapus
  11. @ kika : saya gk kmn2 ko om :(
    @ romo : apalagi saya kang :((

    BalasHapus
  12. kalo bingung pegangan ya :)

    BalasHapus
  13. ass.
    kabhi..kabita
    kushii...kushii..
    iihhh ga ngerti..
    oon jg gw nii
    wassalam

    BalasHapus
  14. Kapan Keluarnya tuh MajalaH...????

    BalasHapus
  15. kapan nih jabang buayanya lahir,jabang bayi denk

    BalasHapus
  16. kunjungan perdana nih!!!

    BalasHapus
  17. bisa request ga bos.... aku sebenernya lagi kepingin bisa naruh icon kaya bos itu loh... tapi kok ga nemu-nemu caranya... tolong di posting bos... biar aku bisa belajar... hehehehe

    BalasHapus
  18. wah ditunggu nih selesainya marvelklik magazine biar tahu isinya apa hehe...

    Semoga sukses....

    BalasHapus
  19. Biografi...??? bingung ah... pengennya sich di jadikan Film aja.. wkwkwkwkwkw.. salam sukses selalu.. :)

    BalasHapus
  20. makacih supportnya...iya dong berusaha terus dgn memperluas persahabatan dan berusaha berakhlak baik...nanti klu sudah saatnya tiba Allah SWT pasti pertemukan daku dgn soulmateku hehehe

    BalasHapus
  21. blm da post baru lagi?...

    BalasHapus
  22. hahha...
    iyya ...
    mari lestarikan sampah -sampah yang menguntungkan......kita semua

    BalasHapus
  23. wah jadi orang sibuk sob
    semangat terus sob

    BalasHapus
  24. semangaaaaatttt... hajar teruuss.. majuu teruss.. rawe-rawe rantak malang-malang puntung.. alias lanuut teruss doa sahabat menyertai mu sob..

    BalasHapus
  25. mulai dari ini dan itu sampe kang aab : makasih atas kehadiran beserta dukungannya... amien amien amieeennn...

    BalasHapus
  26. aaannjrroottt, tahuu gejrotttt heee
    bnyk juja yg coment nalll....

    BalasHapus
  27. iia... tp sekarang malah kalah gtu sama lo... hiks hiks hiks :((

    BalasHapus
  28. hopsaaa.... sukseslah kalo gtu.. :D

    BalasHapus

D'APRÈS VOUS?