Bondage

Bondage


Maaf kalau kali ini postingan saya jauh dari materi yang seharusnya lebih bermanfaat, kiranya tulisan inipun bisa diambil sepersepuluh dari tiga juta manfaat lain selain tulisan-tulisan serupa -wahana sex- lainnya. Bahkan walaupun ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan ranah domain postingan saya. Tapi saya harus. Harus menuliskan hal satu ini.

Hmmm... Jika kita ingin mengetahui lebih banyak, jika kita hendak mempelajari lebih jauh, aktifitas seks banyak memiliki variasi, teknik dan bahkan juga istilah-istilah yang terkadang membuat kita bingung. Namun, jika ingin memahami bidang ini lebih jauh, tentunya terlebih dahulu mengerti atau memahami apa saja yang terkait dengan bidang seksual. Misalnya, ada istilah seksual yang disebut dengan BDSM. Apakah itu?

Dalam konteks BSDM, Bondage melibatkan manusia yang terikat [secara harfiah] demi memperoleh kenikmatan, kesenangan, pleasure. Bondage -biasanya, walau tidak selalu- melibatkan kegiatan sex di dalamnya. Lalu pakah sebenarnya Bondage ini, seni ikat mengikat ini?

Pertama-tama kita telanjangi terlebih dahulu BSDM itu sendiri. Istilah BDSM adalah kepanjangan atau singkatan dari Bondage and Discipline, Sadism and Masochism. Istilah ini berkaitan dengan penggabungan praktek seksual yang melibatkan rasa sakit dan unsur-unsur kekerasan saat berhubungan seksual. Misalnya, melukai pasangan atau diri sendiri demi untuk mencapai kepuasan atau kenikmatan saat berhubungan seksual.

Aktifitas demikian banyak ditentang, namun meski aktivitas seksual ini banyak ditentang banyak orang, aktivitas seks seperti ini nyata adanya. Bahkan, bisa membuat ketergantungan. Para ahli menilai bahwa aktivitas seksual ini merupakan sebuah kebiasaan buruk yang harus dihilangkan dan dhindari. Mungkin dengan cara terapi dan sebagainya.

Kenapa saya mengangkat masalah satu ini? Berkenaan dengan isi massage di Hp pribadi yang kebetulan mengangkat tema yang lumayan berat dan sedikit membingungkan dari seorang teman yang sama sekali tidak diduga ternyta berkecenderungan kearah situ. Kaget. Cemas. Bingung. Semua bercampur aduk menjadi satu di dua belahan otak saya yang kecil ini. Biasanya, secara cepat kita, saya, men-judge orang tersebut freaky, aneh bin semerawut gak karuan, namun kali ini, saya mampu mem-pending kebencian-kebencian dalam pendapat pribadi tersebut. Lama saya termenung. Orang yang mengidap kebiasaan ini hendaknya diberikan terapi oleh para pakar. Tapi, jelas dari luar saya sama sekali tidak menyangka jika teman saya itu, orang yang mengirimkan message tersebut bercanda dan sebagainya. Ternyata saya salah! Pakar? Pakar yang seperti apa yang seharusnya menangani kasus teman saya itu? Perlu ditambahkan disini, bahwa teman saya itu adalah seorang wanita yang berinisial A. Cantik. Luarbiasa manisnya. Hahahah.. Subjektif? What ever!

Sikap menyakiti pasangan atau diri sendiri demi kepuasan seks dianggap sebagai kelainan seksual yang cukup mengkhawatirkan. Aktivitas ini sangat tidak dianjurkan oleh para pakar seks.

Meski begitu, aktivitas seksual ini nyata benar-benar ada dan dialami oleh sebagian orang. Karena itulah, akhirnya aktivitas ini termasuk kegiatan seksual, namun termasuk aktivitas yang harus dihindari dan bahkan dilarang. Namun, kalau dilakukan hanya untuk variasi seks alias sekedar permainan, yang sifatnya hanya berpura-pura melakukan kekerasan, tanpa aksi menyakiti pasangan, tentu sah-sah saja dilakukan.


You can see :

the movies activities here or
Movie samples here!.

1 comments:

{ granny } | 14 Desember 2008 21.47 mengatakan...

ehem...

"A" must be a beautiful lady yeah dear gen???

wow!!

she is GODDAM PRETTY!!!


pantes subyektif or whatever dehh


bondage...
emmmmmmmmmmm......yummy........

emmmmmmmmmmm..........i think she is ur breakfast menu!


mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm...


hahahahhahaahhahahaa!



sexy!!!
gen, *ond*g* m*!!!!

i wa**a tr* i* w*th *!!!!!!


hihihihiiiiiiiiiiiii..

see ya!

Poskan Komentar

D'APRÈS VOUS?

The Personal Touch

love life my review Kiat memperkaya diri Indonesian Strong from Home Sufi info perangkat blog Download mp3 Quote of the day Francomania R U Multiple Intelligence Rock Awards Masjid Kita pictures Low Latent Inhibition Solusi Jakarta Download Video Masgari Muhammad Athir Ardan Rahasia Ikhlas film sahabat angga Angga Sbastian Déjà vu Gudang Permainan Kreatif Khusus Asah Otak Kiri Anak Insan Kamil Seabrek Permainan Kreatif Khusus Asah Otak Kanan Anak Zuhud Alanis Morissete - MTV Unplugged (1999) Alanis Morissette - Flavors of Entanglement (2008) Amien Apa itu Déjà vu 1 Apa itu Déjà vu 2 Ayn al Qudat Be the Miracle Berbuat Baik Bruno Mars - Just The Way You Are Cinta itu Hanya Damai - Esensi David Foster Dewa 19 Dimana ku Dinar Dirham sebagai Jawaban Diri Manusia Doa Jenderal Douglas Mac Arthur Doel Sumbang Download Software Dream Theater - Live At Budokan (2004) Dream Theater - Systematic Chaos (2007) Dream Theater - Train of Thought (2003) Dunia Baru Dunia dan Imam Mahdi Eksistensi Esensi Keberadaan Fariduddin Attar - Hakim Sanai Fibrokistik Mammae Gladi Kotor Hakikat Manusia Hapuskan Mobil Hati Heterogenitas pertunjukan Dunia Ideologi Mobil Ilmu Pengetahuan Baru Irma Novrida Iron Maiden Istiqomah Jakarta Lumpuh Buang Mobil Jakarta tanpa Mobil Jalaluddin ar-Rumi Jalan Hati Jenderal Douglas Mac Arthur Jujur Junte Kasih Sayang Kecerdasan dan Anak Kejujuran Kesadaran Khalifah Allah Kista Jinak Payudara Kita (tidak) Beda Labyrinth Lathifah Makrifat Manusia Sempurna Manusia dan Tanggung Jawab MarvelKlik Mati sebelum mati Menerima adalah Kebaikan juga Nenek Make Up Tebal OST - The Dark Knight (2008) Objektif Logis Objektif Rasional Objektif Sejati One Minute Silence - Available in All Colors (1998) Peran Kita Untuk Semua Permainan Lego Poppy Mercury Puji Tuhan Raggamuffin Ramalan Joyoboyo Ramalan Ronggowarsito Ramalan Sbdo Palon Sahabat Angga - Final Sahabat Angga - Semua Tentang Kita Selamat jalan saudaraku Amien Sheryl Crow - Detours (2008) Siapa Tuhan Mu Slank Slipknot - All Hope Is Gone (2008) Sori Dori Mori Sparkling Saint - Saintronic (2008) Syekh Siti Jenar - Makna Kematian Syirik Ashghar Syirik Khofi Syirik Khofi (samar) Tanggungjawab dalam kebahagiaan Teka-Teki Einstein Tembang Kehidupan Terbuka Tesla - Times Makin' Changes Tidur Sadar Tipe Aural (Auditory - Musical) Tipe Belajar Visual Tipe Fisik (Kinesthetic) Tipe Logis (Mathematical) Tipe Penyendiri (Intrapersonal) Tipe Sosial (Interpersonal) Tipe Verbal (Linguistic) Tokoh Tragedi Tanah Serambi Mekkah 26 Desember 2004 Vicky Sianipar feat. Ikhsan Akbar - Sesal Semu Waham Within Temptation - Forgiven Zainal Arifin Zainal Arifin IUS

Pengikut

 

Copyright © 2010 Ikhlas - The Secret All Rights Reserved

Design by Dzignine