Situs Penyerang!


Situs web www.ziddu.com telah dilaporkan sebagai situs penyerang dan telah diblokir demi pengaturan keamanan anda.

"Situs penyerang ini mencoba memasang program yang dapat mengambil secara paksa alias nyolong informasi pribadi, menggunakan komputer untuk menyerang komputer lain atau merusak sistem. Beberapa situs penyerang secara sengaja mendistribusikan perangkat lunak perusak dan banyak komputer telah terserang tanpa diketahui atau diizinkan pemiliknya."


Pesan ini gw dapat disaat gw mau download template blogger di Blognya OOM yang ternyata gagal terus alias XML na gk rapih tertutup berikut alasan-alasan om penyedia blog gratisan tersebut om Blogspot dot kom, dan Blognya Amanda - Bloggerbuster, dengan pesan dalam bhsa Inggris yaitu REPORTED ATTACK SITE!

Selidiki sana selidiki sini akhirnya sampai juga gw di Blogger-pesta, disinilah gw baru menemukan jawaban yg jelas dan nyata. Bahwa situs kang Ziddu diblokir ama om Google karena memakai klik otomatis.

Menurut yang empunya
BLOGGER-PESTA :

Ini katanya menjadi bahan pelajaran buat kita, situs Ziddu diblokir karena memakai klik otomatis dan menyisipkan
spyware [yang mana hingga saat inipun gw gk ngerti-ngerti apa mksd dari kata kata spyware itu, oalaahhhhhh], mungkin menyusul beberapa widget shoutbox, mereka memberikan kita widget secara gratis tapi disertai dg spyware yg mau tdk mau kita atau pengunjung blog kita saat akan mengisi shoutbox secara otomatis klik iklan berjalan dan mereka dapat dollar ( tapi tidak semua shoutbox..loh ).

Mesin iklan, bikin duit, cara mudah mencari uang atau kata sejenisnya yg lebih bombastis sekian juta perhari... [adakah yang demikian? weww...] sebaiknya anda baca dan pelajari dulu,
ZIDDU aja ditendang dari SEARCH ENGINE oleh OM GOOGLE. Pembelajaran dan pengalaman agar kita tidak mudah percaya dgn segala sesuatu yg serba cepat dan instant sambil earning kita otomatis nambah terus.

Semoga bermanfaat.

0 comments:

D'APRÈS VOUS?