Kondom Bangsat

Alkisah dua muda mudi lagi dimabuk
asmara, tergoda untuk melakukan meking
lop, inilah gaya mereka dengan pantun-
pantunan dulu sebelum ML


cowok : "Sayur sop sayur kacang,
meking lop yuk, yang"

cewek : "Buah duren di kebun kacang,
bawa durex nggak, yang?"

cowok : "Buah delima buah duren,
dualima lebih keren"

cewek : "Bawa kaca takut pecah, pake
sutra pasti lebih aaaaahh..."

cowok : "Buah durian buah lengkeng,
nggak usah pake sekalian deh neng...

cewek : "Mau ngemil buah kedondong,
kalo hamil gimana dong?"

cowok : "Jangan ngemil buah kedondong,
kalo hamil ya...kutinggal pergi dong!"

cewek: "Buah duku dimakan di Samsat,
kamu memang bangs*t..


6 komentar:

D'APRÈS VOUS?