Rencana yang tertunda

Voila! I'm here again... :) Setelah beberapa waktu dalam penangkaran, akhirnya bisa terlepas dari desinfektan menakutkan yang sedianya wajib di ujicobakan kalangan atas terhadap diriku yang kutu-kupret ini. Sesaat. Yupp... bebas yang sesaat! Paling-paling hanya bertahan hingga pertengahan bulan ini sahaja, selanjutnya? Entahlah!

Pusing. Penuh lebam. Sentimentil. Bojrot!!! Memikirkan hal-hal di atas sangatlah menyebalkan, baca tulisan om botax di sini, sekiranya dapat membangun sedikit saja semangat baru untuk kembali blogging -kata orang sih gitu- yang benar-benar membuat semangat ini kembali bermunculan. Satu-satu. Pelan... gag pasti.

Belum lagi tagihan para pengunjung atas majalah yang sekiranya bisa cepat mengudara, seyogyanya malah ngaret gag ketulungan. Banyak faktor memang yang menyebabkan hal ini demikian berlarut. Plus lagi, blog kesayangan terbengkalai tiada daya. Pe'er bertumpuk setinggi lauhil mahfudz... oladalaaahhh -kek pernah liad aje luhh- betapa pusingnya kepala sebelah kiri ini. Sedikit dei sedikit hal tersebut dicoba untuk dihilangkan, dibuang, dilepas dari rekatnya tempurung kosong tempat bersemayamnya pikiran2 seronok hilir-mudik minta dikedepankan. Termasuk antap-intip fesbuk yang mengantar tulisan ini muncul...

Lagu yang berjudul Fear of the DARK bawaan Iron 'metal' Maiden coba diputar sekerasnya nempel di telinga. Lumayan tenang! Mulai jernih alakadarnya. Saya minta maaf jika ada hal-hal yang sekiranya kurang berkenan di hati temen2 blogger semua, mungkin yang kebetulan meminta untuk mengambil award dan sebagainya yang hingga detik ini belum bisa saya penuhi, berbagai hal menjadi -layaknya- sandungan untuk mencapai itu walau tetep gag menutup kemungkinan buat saya pribadi mengejawantahkan berbagai permintaan tersebut. Sekali lagi saya minta maaf ^o^.

Phiy milih Bola Biru, Ninot sama Dwina Cute milih Apel Ijo, Cing Oleh -ini yang ada2 azahhh- milih -yang katanya- Dompet, bukan Dompet cing, itu tadinya mo saya buat kantong celana Levi's... (wkwkwkwk... sensor nya tetep kliatan) tp malah terlihat seperti Dompet, yahhh apa boleh buat (tai kuda kucing lonjong-lonjong), Yuli Todin (keblinger) maunya Gajah masuk Kota atawa Sketsa...

Tuk sekedar me-refresh apa sebenernya maksud saya di tulisan kali ini, berikut saya sertakan apa yang sebelumnya pernah saya singgung, sekelumit...!




HhhHH..mmMMmmmmhhHH... So... after all that requests... the final answer would be? Really don't know excatly! Silahkan ditengok aja lahhh di tempatnya (blog kesayangan)!

Kita, saya, kalian, siapapun, pastinya berharap semoga kasus ini segera saja berakhir dengan baik-baik. Biarlah semua kita mengambil hikmah dibalik semua ini supaya kita belajar kedepannya akan seperti apa, belajar mengutamakan apa yang memang suddah seharusnya diutamakan, mengedepankan -tidak melulu- diri kita sendiri, namun ada banyak pihak yang memang pantas tuk diprioritaskan. Amien.



18 komentar:

  1. comment pertama aaaahhhh....:)
    om jgn patah rambut eh patah semangat ya..!!!
    sapa tau nti suksesnya langsung sekaligus... Amiiiiin

    BalasHapus
  2. diriku juga suka lagu itu...
    wah bikin tenang di hati, mantab...

    BalasHapus
  3. kita pantang patah semangat sob

    BalasHapus
  4. owalah gen...gen...

    kau telah berhasil membuatku muter2...

    hahahahha

    gto..ya...sistemx...

    pantes q..heran..bgt...

    absx nama yg dpke sama sc..genialx...

    sebisa mungkin q akn berusaha membalas semua komen dr temen2 mayaq..

    hahhaha

    salam persahabatan...coy...

    BalasHapus
  5. ow kelupaan..

    lg sama 2 ol-x rupanya...

    hahha

    pi skrg q off

    BalasHapus
  6. terimakasih atas kehadiran akang2 sama eneng sekalian :)

    BalasHapus
  7. semoga rencananya segera terselesaikan salam,....

    BalasHapus
  8. semoga semuanya baik² aja... 'n keep ur spirit!!


    ntahapaya....

    BalasHapus
  9. finishing? jd inged waktu di Laundry :( aw aww aww...

    makasih buat do'anya ya para eneng atawa mba'e... en buat si botaxxx... duit lu kaga abis2 cong?!?!?!

    BalasHapus
  10. gmn mo abisss wong nambah kaga kurang mah iyaa?????

    BalasHapus
  11. wah jadi inget utang2(award) saya ma teman nih, bahkan udah lupaa ada berapa..

    BalasHapus
  12. http://www.friendster.com/photos/29920683/1/172546732

    http://www.friendster.com/photos/29920683/0/469628892

    BalasHapus
  13. wah baru lagi templitnya yah kang :D

    BalasHapus
  14. ...terus, gmn dagangannya???

    BalasHapus

D'APRÈS VOUS?