Logo baru Majalah Masjid Kita



Holaaa.. Akhirnya saiia bisa kembali ngBlog dan menuliskan sesuatu di sini lagi.. namun saiia pribadipun masih belum tahu bisa bertahan berapa lama atau bisa kembali menuliskan berapa postingan lagi, karena masih bayinya blog baru saiia yang sangat membutuhkan perhatian.. PsHolic.

Langsung ajja saiia sedikit menginformasikan bahwa Majalah Masjid Kita yang beberapa waktu lalu pernah saiia muat di blog ini, baik gambar, logo, atau segala macam info mengenai majalah tersebut, kini telah berganti logo. Agan/Sis (meminjam istilah yang saiia sering gunakan di psholic, red :p) tentunya masih inget sewaktu Pertamina menghabiskan  Rp.350 USD 350.000 demi logo barunya? Hmm... Ternyata yang namanya sebuah logo memang gag bisa dianggap remeh. Gag sedikit pula tercatat perusahaan besar dunia beberapa kali mengganti logonya.

Bencana demi bencana yang datang silih berganti, kasus-kasus korupsi, ketimpangan dan ketidakadilan, serta penyalahgunaan wewenang seakan menjadi hal biasa dalam kehidupan bangsa ini. Karena itu, majalah Masjid Kita edisi kali ini menyajikan Mimbar Utama dengan tema Kembali ke Masjid: Selamatkan Akhlak Bangsa. Tentu saja, tulisan ini tidak dinawaitukan untuk menasihati atau bahkan menggurui, melainkan dimaksudkan sebagai urun rembuk agar bangsa Indonesia tidak semakin terpuruk.

Selain itu, majalah Masjid Kita edisi kali ini tampil dengan perwajahan dan rubrikasi yang baru. Hal ini dimaksudkan untuk mengakomodasi masukan yang diberikan oleh berbagai pihak. Dengan perwajahan yang baru ini, diharapkan tampilan majalah Masjid Kita semakin elegan dan lebih dimamis.
Rubrikasi pun dibuat lebih sederhana untuk memudahkan pembaca dalam mencerna setiap informasi yang disampaikan.

Kami berharap, dengan tampilan yang baru ini, majalah Masjid Kita semakin dekat dan dicintai oleh pembaca yang budiman. Akhirulkalam, semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah-Nya agar majalah yang kita cintai ini dapat memberikan manfaat dan maslahat bagi kita semua.

Wassalamuaikum wr. wb.

Catatan : Kutipan ini diambil langsung dari situs resminya yakni infomasjidkita.com

Ilham Hanafie

Pemimpin Redaksi

Lihat logo Majalah Masjid Kita sebelum logo ini dibuat!
Lihat beberapa keterangan mengenai Majalah Masjid Kita!
Lihat beberapa sample cover Majalah Masjid Kita!

0 comments:

D'APRÈS VOUS?