Menembak Co.cc dengan Blogspot.com

Teman-teman semua pasti sudah mengetahui tentang co.cc. Adalah sebuah situs yang disediakan untuk mengganti domain blogspot kita. Contohnya; genialbutuhsomay.blogspot.com diubah menjadi genialbutuhsomay.co.cc atau bahkan genial.co.cc. And it's all for FREE! Menyenangkan bukan mendengar kata-kata tersebut.

Selain terlihat lebih simple, -ya walaupun sebenarnya sama2 gratisan- dengan mengganti alamat domain kita di blogspot dengan co.cc bisa terlihat lebih profesional dan lebih banyak mengundang para advertiser untuk memasang iklan mereka di tempat kita.

Lalu bagaimana yang seharusnya kita -terutama yang pemula seperti saya ini- bisa mengubah domain kita di blogspot menjadi co.cc? Tentunya kita harus buat blog terlebih dulu. Untuk cara buat blognya bisa temen-temen klik link tadi.

Lalu mengapa kita mesti repot-repot mengganti nama domain ini? Bersusah payah membaca panduan buat blog? Selain kemudahan-kemudahan yang bisa kita peroleh seperti yang saya tuturkan di atas, jawabnya tentu mudah. Karena dengan domain ini, dijamin temen-temen akan mendapatkan Google Search Engine Friendly (dalam artian traffix meningkat/lebih bagus), dan selain gratis (walau hanya satu tahun) kamu bisa memperoleh dollar dari orang-orang yang kamu rekrut untuk daftar di sana. Kamu punya kendali penuh atas DNS kamu. Sebagai tambahan, uang yang kita peroleh, kisarannya adalah $ 0,1 atau sekitar Rp 1.000, lumayan?

9 komentar:

  1. jadi ae=cem manalah?
    kita gantilah..?!

    heheheh

    BalasHapus
  2. .co.cc itu favorit saya, Gen :)
    kelihatannya lebih cantik daripada tinyurl, dll..
    Tapi kayaknya koq loadingnya agak lambat ya kalo buka lewat alamat .co.cc daripada alamat web yang aslinya?
    atau PC saya kah yang lambat? ^^"

    BalasHapus
  3. @ Bandit Pangaratto : akangnya psti uda punya iia kan??!!? huehehehe//
    @ wellsen : saiia justru gag tertarik sama yg satu ini kang... gmn klu dot tk?!?!?
    @ hryh77 : ho oh kang :p

    BalasHapus
  4. wah..aku gaptek ngga mudeng,kan aku dah punya blog

    BalasHapus
  5. Cuma gratis satu tahun doang sekarang, jadi agak2 gimana gitu

    :D

    BalasHapus
  6. Memang sampai sekarang pesona co.cc masih tetap menarik, he...

    BalasHapus
  7. memang domain co cc cukup lumayan mengganti domain kita mas.. cuma sebenernya co cc hanya gratis 1 tahun aja.. sy juga utk tahun ke-2 harus bayar pake paypal.. minal aidzin wal faidzin..mohon maaf lahir dan bathin dr kami sekeluarga..

    BalasHapus
  8. minal aidzin wal faidzin juga..
    mohon maaf lahir dan bathin dr kami sekeluarga juga.. :(

    BalasHapus

D'APRÈS VOUS?