What's Wrong With You Guys?

30 komentar:

  1. tul..betul..betulll...
    apaan yah???

    BalasHapus
  2. hahahah...

    lo lagi stres kah kang?

    santai kang santai....
    hidup itu nikmat, dan kenikmatan itu dapat dinikmati tidak dengan kepala hancur...

    heheheh

    BalasHapus
  3. g bkl dihapus, uang ny g bkl ilang kok

    BalasHapus
  4. meski telat tapi masih dalam suasana lebaran...

    minal adin ya....

    sukses selalu

    BalasHapus
  5. wow postingan yang keren Kang... eh emang posting apa?

    BalasHapus
  6. waaaaaakakakakakakakakakkkk

    BalasHapus
  7. Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
    Malam penghujung hari yang indah ini
    Genderang Perang sudah di tabuh.
    Pekik Kemenangan dikumandangkan
    Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
    Suara Riang Gembira berkeliling kota
    Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama
    .

    “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

    .
    Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
    Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
    Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
    Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
    Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
    Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
    Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
    Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
    Dahulu datang putih suci bersih
    Mudah mudahan kembali suci putih bersih
    Tiada kata yang terungkap lagi
    Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin

    Dari :
    ” Kang Boed Sekeluarga “

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank

    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  8. Sebulan sudah kita jalani Ramadhan bersama
    Malam penghujung hari yang indah ini
    Genderang Perang sudah di tabuh.
    Pekik Kemenangan dikumandangkan
    Alunan Nada Pengagungan dinyanyikan
    Suara Riang Gembira berkeliling kota
    Ramadhan dengan segala perniknya telah kita lewati bersama
    .

    “Demi Masa sesungguhnya manusia itu merugi”

    .
    Mudah mudahan Jerit kemenangan ada dalam diri kita semua
    Sebab tiadalah semua ini kecuali kembali kepada Fitrah Diri
    Mari bersama kita saling mensucikan diri menuju Illahi Robby
    Membersihkan diri melangkah menemukan diri sebenar diri
    Mulai menghampiri DIA tulus ikhlas karena CINTA
    Meraih keselarasan diri dalam Ketenangan Jiwa
    Bebenah dan jadikan momentum kemenangan ini
    Menjadi Manusia seutuhnya meliputi lahir bathin
    Dahulu datang putih suci bersih
    Mudah mudahan kembali suci putih bersih
    Tiada kata yang terungkap lagi
    Mari kita bersama menyambut hari yang FITRI
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin

    Dari :
    ” Kang Boed Sekeluarga “

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank

    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  9. mudah mudahan semangat lebaran.. semangat persahabatan dalam CINTA dan KASIH SAYANG terus melekat di hati kita semua.. dan bertumbuh kembang membangun kembali kepribadian bangsa yang ramah dan penuh CINTA
    salam sayang untukmu saudaraku

    BalasHapus
  10. hei mampir...sukses terus yah...

    BalasHapus
  11. 9eenn.. are u okay?
    why u do thats?

    plis 9en do thats :(

    baru jah usai lebaran...

    sman9aad..!! sman9aaaaddd... !!

    BalasHapus
  12. pokoknya salam sinting aja deh

    BalasHapus
  13. kreatif Bro. Sip. Saluut sayah he he. :))
    Salam

    BalasHapus
  14. Minal aidin wal faizin yaa... Mohon maaf lahir & batin :)

    BalasHapus
  15. aku pilih foto ceweknya aja
    hhehehehe

    BalasHapus
  16. Malam Sob...apa kabar?
    assalamu'alaikum..., maaf sob ya, dasir mau nitip ini...BELA NEGARA ALA LANSIA terima kasih,,salam hangat..
    Masih tidur ya?hehehe semangat..

    BalasHapus
  17. Kang Gen kemana gerangan dikau? Banyak tamu nih koq ga keluar2....... :-)

    BalasHapus
  18. maaf buat semuanya... maaf :(

    BalasHapus
  19. malam
    pa cabar
    salam hangat selalu

    BalasHapus
  20. sekali lagi maaf kawan :(

    BalasHapus

D'APRÈS VOUS?