Nonton Kompas TV Online

Kompas TV Live Streaming

Sambil membaca sms yang masuk di henpon, saiia baru ajja memposting masalah Metal vs Rock di FCDB, Photolicious.. Isi dari sms tersebut yang ternyata dari brada' yang juga kebetulan pernah saiia ikut sertakan di sini, The Personal Touch, Rifky Nur Arqam, mengatakan bahwa saiia harus segera putar chanel ke televisi favorit saiia ini, Kompas TV. Ada berita apakah gerangan..!??!?!Indro Warkop di buat merinding..

Ckckckck.. lantas tanpa ba-bi-bu.. saiia browse, karena kebetulan masih di warnet, cari streamingnya.. ketemu :) lumayanlah dengan koneksi yang empot-empotan, saiia berhasil menemukan chanel kesayangan saiia ini dan bisa melihat acara yang dimaksud brada saiia tadi..

Rupanya, selain Kompas TV ini juga masih terhitung baru (baru diluncurkan), mereka langsung menambah daftar TV Nasional, walau memang belum mencakup ke seluruh indonesia. Live Streaming Kompas TV Online ini dapat Agan/Sis lihat dengan mudah, baik melalui gadget-gadget kesayangan Agan/Sis seperti iPad, iPhone dengan mengakses kom.ps/tv.

Kompas TV Live Streaming 527,40Mhz, Nonton Kompas TV Online yang hadir dengan motonya, Inspirasi Indonesia ini mengudara di 10 kota melalui sembilan stasiun televisi daerah. dapat di nikmati di jabotabek melalui kanal 28 UHF (KTV), Bandung di 34 UHF (STV), Semarang di 47 UHF (BTV), Surabaya di 40 UHF (BCTV), Malang di 32 UHF (ArtTV), Bali di 23 UHF (Dewatatv), Makassar di 23 UHF (Makassartv), Palembang di 52 UHF (Mostv), dan Pontianak di 39 UHF (Khatulistiwatv).

Gambar : live.kompas.com/kompastv

Info program dan jadwal maupun press release Kompas TV Live Streaming di www.kompas.tv.
Keywords dari Search Engine » kompas tv online, kompas tv streaming, streaming kompas tv, Kompas TV Live Streaming

11 komentar:

  1. mantap ya kompas sekarang udah ada tipinya

    BalasHapus
  2. heat deh makin berkembang deh teknoinfo kita

    BalasHapus
  3. @ all : hatur tengkyu all :)

    BalasHapus
  4. aaah aku sudah nontoooon :D

    BalasHapus
  5. oom genial kemana ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    lama gak muncul nih

    BalasHapus
  6. aku belom pernah nntn kompas tv.. yg ada aja jaringan suka lola.. gimana mo streaming..

    BalasHapus
  7. sekarang malah ilang tu tipi :(

    BalasHapus
  8. Acara SUCI paling disuka :D

    Makasih infonya!! Salam kenal!!

    Silahkan kunjungi dan pilih2 buku di Hon Book Store
    Dapatkan diskon gede2an hingga 15% :D

    http://www.honbookstore.com/

    BalasHapus

D'APRÈS VOUS?