Meaning dan Purpose

Meaning dan PurposePencarian untuk menemukan kehidupan yang kaya makna dan tujuan menjadi sangat populer dewasa ini. Lagi pula juga.. siapa sii yang kepingin hidupnya sia-sia?

Topik seperti ini tentu ajja kerap muncul di bengkel kehidupan saiia di berbagai kesempatan, dan pertanyaan yang sama selalu ajja di utarakan: Bagaimana cara menemukan makna dan tujuan dalam hidup ini? Dari mana saiia harus memulai? Bagaimana saiia mulai memberanikan diri tuk sesuatu yang leih besar dari semua yang ada saat ini?

Jika Anda benar-benar mencari cinta hidup Anda, maka jangan katakan kepada diri sendiri Anda sedang melakukan pencarian untuk tujuan dan makna hidup, karena hal seperti itu hanya akan meningkatkan frustrasi. Anda hanya akan terus serasa berkendara dengan laju yang teramat kencang seorang diri dan Anda hanya akan terus kecewa.

Tapi jika Anda benar-benar telah mencapai titik dimana Anda perlu untuk mengevaluasi kualitas pilihan yang Anda buat setiap hari dan bagaimana Anda menginvestasikan kekuatan hidup Anda, maka camkan pertanyaan ini: Apa hal ini akan benar-benar memberi makna dalam hidup saiia?

Temukan tujuan hidup Anda berikut artinya tanpa perlu mencarinya..

6 komentar:

  1. hihihi...saya datang lagi blog walking hallooowww

    BalasHapus
  2. @ all : terimakasii akang nona yg berkenan mampir di sini lagi dan lagi dan lagi :)

    BalasHapus
  3. sayang sekali, gw belum mencapai titik evaluasi tersebut. jadi gw masih terus mencari. :)

    BalasHapus
  4. rasanya saya sudah tidak perlu lagi mencari
    saya sudah menemukan segalanya
    yang harus saya lakukan sekarang adalah menjalaninya, menjaganya dan membuatnya menjadi lebih baik

    saya percaya kepada kekuatan utama yang mengatur semua itu

    apa khabar Mas Gen?

    BalasHapus

D'APRÈS VOUS?